PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BPRS BENGAWAN PUASYARIAH

Authors

  • Rahmat Ikbal Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
  • Rini Elvira Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

DOI:

https://doi.org/10.59342/jer.v2i2.416

Keywords:

Relationship Quality, Loyalitas

References

Departemen Agama RI. (2014). Al-Qur’an dan terjemahannya. Bandung: Karya Toha

Hurriyati, R. (2005). Bauran penjualan serta kepatuhan pelanggan. Bandung: Alfabeta.

Mulyadi. (2016). Sistem informasi akuntansi. Jakarta: Salemba Empat.

Soemita, A. (2017). Bank dan lembaga keuangan syariah. Jakarta: Prenadamedia Group.

Sugiono. (2014). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Tjiptono, F. (2012). Pemasaran strategik. Yogyakarta: Andi Offset.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2009), Manajemen penjualan. Jakarta: Erlangga.

Downloads

Published

2024-04-11